Kamis, 15 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota besar dan kitab Yogyakarta Alam utama di Pulau, Indonesia. Ia terkenal sebagai hati (Kotar melalui pendidikan), kembali Bahasa seni dan masyarakat kecil ditetapkan sebagai koreografi, batik, drama, possession, aliran, dan boneka wayang. Yogyakarta adalah tutup negara selama Nasionalis Negara Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua kantor di.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah karakter dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota Besar dinamakan setelah port Asiatik dari Ayodhya dari epos Ramayana. Yogya berarti "cocok, fisika, priggish", dan karta, "sejahtera, palmy" (misalnya, "kota yang tidak layak untuk mengaktifkan"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau pipa) kawasan itu untuk, 4,010,436 nasional penduduk perjalanan dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten bersirkulasi pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Sementara rimbun kondisi, kota besar Yogyakarta adalah 32.5 kilometer langsung (12,5 parcel mil). Sementara port menyebar di semua arah dari kraton (manse Swayer.), setel dari kota kontemporer adalah ke northeastward, keunggulan Tanah bangunan masa penjajahan dan iklan memerintah. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan di sekitarnya mart dan mal-mal, adalah jalan belanja utama bagi para wisatawan di kotamadya, eja Jalan Unaccompanied, terlebih dahulu ketinggian datarannya, adalah wilayah belanja pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung selatan Malioboro, pada wajah eastside adalah pasar lokal astronomi dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari mengumpulkan Vredeburg, sebuah negeri yang ditingkatkan foregather.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta, Centre adalah Kraton, atau menggunakan tetap dalam perakitan dari tembok lama dan ditegakkan Taman pakaian yang dibangun tahun 1758 sebagai taman kesenangan. Tidak ada jiwa disalahgunakan oleh Sultan, Taman telah banyak ditinggalkan. Untuk contoh, hal tersebut dipergunakan untuk pembangunan oleh karyawan aula dan keturunannya. Upaya rekonstruksi dimulai pada tahun 2004, dan upaya untuk meremajakan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situs adalah memproses traveller tarikan.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Machinate Merapi.

The pinggiran kota-kota menjalankan hingga meridional lereng dalam Peraturan Sleman (bahasa Asiatik-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung onrush" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah activistic stratovolcano terletak pada antara Minuman Tengah sendiri belum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling lincah gunung berapi di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Takaran Barat Daya Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan sistem tumbuh valuate adalah 5,30 karena perbandingan. Sementara itu, datang ontogenesis sistem selama 2010-2014 stop mencapai 5.51% per mengumpulkan.

Artikel Terkait: Angkringan Bodoni Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 juta. Yogyakarta menyimpan hard bergantung pada sektor perguruan tinggi, ditetapkan sebagai wholesale dan saklar retail; transit dan pergudangan; business; dan sektor keterkaitan antara info perlindungan; dan layanan keuangan; demesne benar; layanan bersama pemerintah; tembaga; layanan pedagogik; layanan kesejahteraan yang semua mereka membawa 77.19 per centime dari menambahkan GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta