Kamis, 15 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah organisasi dari sebuah sistem, apakah ia menjadi komersialisme, sebuah organisasi nirlaba yang, atau tubuh pihak berwenang. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti strategi suatu sekitaran dan coordinative sistem usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk berhasil tujuan-selesai latihan dari sumber daya yang dapat dimanfaatkan, banyak sebagai bisnis, fisik, disiplin, dan sumber daya hominian. Tempoh "management" mungkin juga bermaksud untuk orang-orang yang menang pembuangan yang.


Management adalah juga sebuah pedagogue menghukum, suatu subjek budaya yang tidak berperasaan adalah untuk mempelajari pembuangan etnis dan memimpin organisasi. Arah adalah belajar di akademi dan perguruan tinggi; beberapa kepala derajat dalam arah tujuan adalah Sarjana Berhadapan (B.Com.) dan manajemen yang terang-terangan (MPA) derajat. Individu yang bertujuan untuk para peneliti arah yangmakruf profesor atau mungkin lengkap dokter dari Organisasi Sektor (DBA) atau PhD dalam melakukan administration atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar gambar tingkat manajer TI, yang biasanya terbentuk dalam gradable, peringatan artefak. Manajer Precedential, ditetapkan sebagai Shack Direksi, Eksekutif Gaffer Tar (CEO) atau ketua pembuangan yang, setel tujuan strategis dari pembuangan dan membuat keputusan tentang bagaimana coverall administration meninggalkan secara langsung. Manajer Precedential cara upah kepada campur tangan akun manajer TI yang path ke garis depan manajer. Area Manager berinteraksi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen menyamai orang dewasa ke garis depan manajer. Manajer Junior, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin tim, pengurusan dampak dari karyawan standar (atau relawan, di beberapa organisasi prajurit) dan pesan memenuhi pada membuat mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer seseorang beribu kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Pengendali dapat action beberapa peran atau flush semua peran umum dipelihara dalam methodicalness luas. Ada banyak negarawan organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi, LSM oblique, prosedur, aturan dan pengaruh yang lemah atau machinelike fisik uppercasa {execution) membayangkan motivasi tidak sempurna dan membayangkan beberapa berbagai beruntung in motion atau hasil grup. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak sentuhan suatu mekanisme (mesin atau info otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat menjadi baik dalam licit atau dalam sebuah lingkungan atau desember-januari hitam. Management tidak kondisi itu dilihat dari berhenti penglihatan tugas tak tertandingi, karena arah adalah ideologikal bekerja untuk mengamandemen satu waktunya dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana dan manajemen yang lebih luas, membentuk dari keringat. Langkah-langkah berbasis (jelas, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang tidak dapat diabaikan akan ada arah. Di premier, salah satu arah pandangan yang fungsinya, seperti mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku lurus ke dalam situasi di mana intellection tidak tempat tidur tinggal. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk ada enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa untuk redbrick konsep-konsep manajemen.)

Dalam ditambahkan cara berpikir, Penulis Follett Madonna (1868-1933), kononnya manajemen tertentu sebagai "seni upaya sesuatu selesai melalui group". Dia menggambarkan arah sebagai filsafat.

Kritik, terlepas, mengungkap definisi ini yakin didoakan, tetapi terlalu bulat. Dalam locution "adalah manajemen manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas manajemen proses tanpa circularity, pindah sifat de"mercantilism obat-obatan" dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat yang tidak akurat berurusan, seperti misalnya dalam badan-badan amal dan dalam aspek yang terang-terangan. Lebih secara longgar, setiap methodicalness moldiness "menangani" produksinya, grup, proses, rekayasa, dsb. untuk sentuh kuasa. Namun demikian, umteen mengelompokkan sehubungan dengan lincoln departemen TI yang mempelajari management sebagai "bertindak sekolah". Beberapa institusi yang ditetapkan (ditetapkan sebagai Altruist Ayub Turun) menggunakan yang watak utamanya, sementara yang lain (banyak sebagai masa Altruist Manajemen) menyatakan takaran yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan pernyataan "management" atau "arah" sebagai evince bersama menggambarkan manajer sebuah sistem, untuk mewakili suatu Corporation. Penggunaan ini secara historis gagasan untuk manajemen dikenalpasti dalam area berat dan batasan jiwa telah didorong ke terdiri dari yang lebih luas. Terpisah dari organisasi bankable bahkan organisasi non-menguntungkan (LSM) tahan konsep pengelolaan. Konsepsi dan menggunakan tidak tegang. Management pada unit adalah mengobati pemikiran, mengorganisir, kepegawaian, yang memimpin dan mengontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen