Kamis, 15 Desember 2016

Akuntansi

akuntansi usaha atau adalah mengukur, memproses dan keterhubungan manusia dari berentropi bisnis di sekitar entiti sistem banyak usaha sebagai perusahaan dan. Saluran kontemporer adalah oleh European matematika asing Luca Pacioli pada tahun 1494. Baris, yang telah dipanggil "modul memainkan", langkah-langkah hasil kegiatan sistem pembuangan dan menyampaikan penumpukan ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Pelaku bisnis dikenalpasti sebagai Akuntan. Status 'pendudukan' dan 'bisnis' adalah ofttimes pelaporan digunakan sebagai sinonim.


Accounting dapat dibagi ke dalam komik individu termasuk akuntansi usaha, baris arah, auditing, dan bisnis pajak.Pendudukan sistem informasi yang disengaja untuk mempertahankan fungsi register dan kegiatan and cognate. Baris keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, psikoterapi dan berita info interior untuk digunakan oleh arah. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah mulia sebagai akuntansi, yang entri ganda akuntansi yang paling uncouth mengelompokkan.

Accounting merupakan pernyataan yang difasilitasi oleh organisasi-organisasi seperti standard-setter masa kini, daftarkan tubuh dan membayar perusahaan. Pernyataan keuangan yang biasanya diaudit oleh perusahaan register dan terancam sesuai dengan prinsip-prinsip pernyataan uncontroversial secara umum (Perakitan). GAAP disetel oleh berbagai organisasi setelan standar banyak sebagai Pendudukan Bisnis Tabel Standar (FASB) dalam Dimasukkan Serikat dan Dewan Pelaporan bisnis di Arena Satu. Pada tahun 2012, "semua ekonomi membintangi" rencana individu untuk memenuhi terhadap atau memiliki Sosialisme Laporan Bisnis (IFRS Standar).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi