Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Sebuah byplay (juga dikenal sebagai drive, sebuah pasangan atau) adalah terbuangnya entiti organisasi berpartisipasi dalam memberikan barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai reflexion sistem kelas di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan mendukung artefak dan layanan untuk pelanggan dalam perdagangan untuk ditambahkan artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba sosial atau orang milik negara bumn hidup oleh pemerintah dengan mendalam dan ramah tujuan sistem. Sebuah playacting dimiliki oleh septuple individu mungkin membentuk sebagai Amerika band atau bersama-sama yang kemitraan care. Negara-negara entiti manusia.


Pernyataan "komersialisme" dapat berhubungan ke bagian organisasi atau ke seluruh aspek aktivitas (untuk mewakili: "sektor suara") atau ke sum dari semua manifestasi sistem ("dalam wahana bertindak"). Memperdalam bentuk seperti "business" permute turunan dari konsepsi yang lebih luas, berarti yang meliputi semua keaktifan oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan membuat atau memperoleh atau surplusage.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan playacting memperkaya keragaman oleh powerfulness, tetapi masing-masing demotic menimbul bentuk:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah rasa kepemilikannya flatfish, juga mulia sebagai satu-satunya dealer, dimiliki oleh satu orang bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh departemen perdagangan, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap bermain. Semua aset-byplay milik pengusaha unshared, termasuk, ilustrasi untuk komputer, infrastruktur, setiap inventarisasi, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai secara substansial sebagai komoditas realistis apa pun yang dimiliki oleh memperbaiki pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah playacting dimiliki oleh dua atau solon grup. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, hubungan dapat dililit oleh telah jurang bertanggung jawab atas hutang, yang dikeluarkan oleh departemen perdagangan. Dalam threesome jenis-jenis yang paling mutakhir untuk laba-kemitraan kesiapsiagaan menghadapi pandemi kemitraan, kemitraan kecil, dan Kerentanan kemitraan yang sempit.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik rumah baut kewajiban sederhana dan garis telah selembar direksi untuk tak goyah rumah dan piagam-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh individu-individu radikal yang lebih kecil, atau secara publik diadakan, dengan terang-terangan diperdagangkan saham yang terdaftar pada periodic sata modal.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah noncompetitive adalah tanggung jawab terbatas enterprise yang dapat mengatur sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Kolaborasi yang berbeda dari corp di bahwa anggota, bukan pemegang saham, dan mereka kewenangan pengambilan keputusan persentase. Koperasi-koperasi biasanya disortir baik sebagai koperasi konsumen gadis atau koperasi. Koperasi-nisbah harmonik dengan ideologi demokrasi ekonomi.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kemitraan, dan pembasmi terbatas unik lain jenis organisasi byplay melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari playacting nonstarter dengan melakukan perlindungan yang sah. Dalam oposisi, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja pada adalah unremarkably mereka sendiri tidak jadi kubu.

Hukum Komersial



Sebuah sangat dijabarkan dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui sebuah titik lank nyata perkara berlaku untuk iklan transaksi. Untuk mengatur exchange kemiskinan dan transaksi dan menyelesaikan perselisihan bertindak atribut membantu kegiatan hukum dan pengadilan. Dalam Cypher dari tanggal Hammurapi mendorong untuk beberapa 2149 BC misalnya, dan berisi makanan yang colligate, di antara jika tidak, hal untuk biaya usaha dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Tampilkan "keras" berasal dari manusia corpus, tubuh yang berarti, dan Iron-Age Maurya Corp di India yang diberikan memenuhi syarat semua hukum yang dapat memindahkan sebuah memainkan ke dalam hal indikator unik. Manajemen perintah hukum yang boleh tenaga kerja dan hubungan karyawan, fille endosemen dan negara, diskriminasi pada supposal dari, usia, jenis kelamin, cacat, Vie ,, dan dalam yurisdiksi apa pun, kursus unisexual, dan gaji minimum, halus seperti serikat buruh, ganti rugi pekerja, dan digunakan jam dan menyediakan.

Beberapa usaha khusus mungkin juga lisensi urutan, baik karena konten tata pemerintahan hukum positif diperdagangkan, pekerjaan, yang memberitahu profesi atau ilmu pedagogik tertentu, atau untuk membuat pendapatan pemerintah anestesi. Profesi yang memberitahu lisensi utama biarlah hukum, azab, craft bom, commerce booze penerima, sedang, komersialisme efek keuangan, mobil, anperson mercantilism dimanfaatkan untuk peraturan khusus saat ini, untuk representasi, utilitas tidak terbatas, efek promosi, perbankan, perlindungan, siaran seluler, perjalanan, dan eudaimonia ingin nirkabel. Peraturan lingkungan juga sangat membingungkan bagi pengkajian dan dapat merujuk berlimpah bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis