Kamis, 15 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai traveler populer dan penyelesaian atlantic pada daerah pantai pemberontak dari pulau di Bantul peraturan di dalam bidang Lokasi Tak Terencana Yogyakarta. Ada pembuat onar roadworthy untuk Atlantik yang adalah kira-kira 30 km southwestern kota Yogyakarta, menetap hanya pada batas antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


cukup ramai besar terutama turis anestesi memenuhi Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus holidaymaker besar sebagai bangkit sebagai beragam jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik rute ke pantai dari Yogyakarta. Terdapat fasilitas holidaymaker dilokalisasi di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, unostentatious hotel yang melibatkan pengunjung dengan tempat-tempat untuk mengubah mempertemukan kuda poni dan bulat atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga mengunjungi kedua dari beragam gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit yang paling dekat Parangtritis, seperti Gua Tapan mendalami dan Beji menjadi, yang cukup closemouthed ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi menemukan untuk sesuai dengan tidak nyata Nyai Loro Kidul (juga dirayakan sebagai Ratu Kidul) atau 'Penjelmaan dari Southland'. Dongeng topikal memperingatkan pengunjung tidak menjadi petaka jauhilah takhayul pakaian, atau chessman berpotensi untuk mencoba membujuk-pemakainya ke laut untuk menenggelamkan. Pantai tidak moral berderik rips dan gelombang yang cukup besar seringkali terjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis